Beranda Gadget Honor Kembali Menggigit Huawei dan Apple

Honor Kembali Menggigit Huawei dan Apple

Honor-Magic-5-Pro-12.webp

Honor mulai melenturkan ototnya melawan nama-nama besar di industri HP. Pembuat HP Cina telah memutuskan untuk bekerja keras baik dalam perangkat keras maupun perangkat lunak. CEO perusahaan, Zhao Ming telah mengeluarkan beberapa klaim berani baru-baru ini. Menurut CEO, Honor siap menantang Huawei dan Apple dalam hal perangkat lunak.

Dia membuat pernyataan ini di sebuah acara yang diadakan di pusat Litbang Honor di Shenzhen. CEO Zhao Ming mengungkapkan rencana ambisius perusahaan untuk menggunakan iOS Apple dan HarmonyOS Huawei. Pengeluaran R&D Honor pada tahun 2022 mencapai 10% dari total pengeluaran perusahaan. Inilah salah satu alasan mengapa Ming begitu optimis tentang masa depan MagicOS.

Honor CEO Memanggil Perangkat iPhone Inferior yang Didukung oleh iOS

Ming mengklaim bahwa HP Apple memiliki perangkat keras yang lebih rendah, desain usang, dan penerimaan yang buruk. Mereka juga memiliki masa pakai baterai yang buruk dibandingkan dengan banyak HP Android, termasuk seri Honor’s Magic 5. Terlepas dari perangkat kerasnya yang buruk, iOS Apple dan ekosistem yang disediakannya adalah alasan utama mengapa orang berduyun-duyun ke merek tersebut.

Meskipun iOS Apple lancar, andal, dan bertenaga, Honor berencana untuk bersaing dengan iterasi MagicOS di masa mendatang. Perusahaan juga bertujuan untuk membangun ekosistem yang kaya yang tidak hanya dapat menantang Apple tetapi juga mitra sebelumnya Huawei HarmonyOS.

Berita Gizchina minggu ini


Bergabunglah dengan GizChina di Telegram

Honor Telah Banyak Berinvestasi dalam Riset dan Pengembangan untuk Menantang iOS

Ming mencatat bahwa Honor banyak berinvestasi dalam R&D untuk mencapai tujuannya. Perusahaan juga menegaskan tidak hanya fokus membangun sistem operasi HP. Itu bermaksud membangun seluruh ekosistem yang mencakup perangkat rumah pintar dan perangkat yang dapat dikenakan dan tentu saja, HP.

Honor optimis dapat mencapai tujuannya yang ambisius dengan memberikan pengalaman pengguna yang unggul melalui MagicOS. Selain itu, perusahaan berencana untuk meningkatkan kehadiran globalnya. Ini bertujuan untuk melakukan ini dengan memperluas penawaran produknya dan mendorong pangsa di pasar baru.

Kesimpulannya, CEO Honor yakin akan masa depan MagicOS. Dia sangat percaya pada kemampuan perusahaan untuk menggunakan iOS dan HarmonyOS. Dengan berinvestasi besar-besaran dalam R&D dan membangun ekosistem yang kaya, Honor berharap dapat memberikan pengalaman pengguna yang unggul dan tidak hanya menantang Apple tetapi juga mitra sebelumnya Huawei dengan HarmonyOS-nya.

Artikulli paraprakVivo Y36 4G Debut Di India Bulan Depan, Harga Bocor
Artikulli tjetërTidak Ada Telepon (1) untuk Mendapatkan Akses Awal ke Android 14 Beta